Saturday, May 18, 2019

Banyaknya Jenis-Jenis Espresso Di Dunia


Banyaknya Jenis-Jenis Espresso Di Dunia
Espresso yang dibeli di pub atau toko espresso rasanya enak tapi mahal. Tidak perlu mencapai itu; Anda bisa membuat espresso di rumah dengan biaya lebih murah. Menjadi terbiasa dengan bagaimana dengan ide-ide ramah anggaran ini.

Anda benar-benar bisa mendapatkan nilai uang dalam dunia kopi yang luar biasa, jadi pilihlah kacang dan peralatan terbaik untuk menghasilkan kopi yang enak.

Pastikan untuk menyimpan wadah penyimpanan Anda untuk kopi. Air membuat espresso untuk mulai menjatuhkan rasanya dan bisa menjadi basi. Jauhi kantong persegi empat yang memiliki katup satu arah karena mereka melepaskan udara saat segel rusak. Satu-satunya tujuan mereka adalah sempurna untuk membiarkan udara mengungsi ketika mereka mendinginkan setelah biji kopi dipanggang.

Kopi dapat dianggap bantuan besar jika Anda berbasis di rumah dan ingin keluar. Banyak rumah espresso memiliki Wi-Fi, jadi itu mungkin tempat yang tepat untuk pergi ketika Anda harus bekerja di luar rumah. Banyak restoran sekarang juga menawarkan layanan ini.

Jangan simpan biji kopi di tas aslinya. Itu harus menjaga cahaya dan kelembaban. Ini membantu mereka tetap segar lebih lama.

Cobalah untuk menghindari bubuk kopi yang ditanam di sekitar pestisida. Kopi menyerap sebagian besar rasanya dari tanah tempat ia ditanam. Kopi yang ditanam secara organik akan menyeduh penggunaan pestisida yang memiliki rasa yang lebih baik.

Kopi dalam freezer selama lebih dari tiga bulan.

Uji pembuat kopi Anda beberapa kali setelah membelinya. Lakukan siklus dengan air yang mengalir seolah-olah Anda sedang membuat kopi. Ini juga akan menghilangkan debu atau serat yang mungkin menumpuk di dalamnya.

Kopi enak dan mahal. Namun, Anda dapat memperoleh kopi dengan harga yang wajar jika Anda mencoba. Dengan memiliki pengetahuan dan sedikit keterampilan, mudah membuat kopi dari rumah Anda sendiri sehingga Anda bisa menghemat banyak. Kiat-kiat yang Anda peroleh dengan membaca bagian ini seharusnya cukup untuk membantu Anda membuat bola bergulir.

No comments:

Post a Comment